6

" Kerinduan Hati "

Posted by Jari Keriting on Jumat, April 08, 2011 in
Aku bukan pecinta yang mampu mendefinisikan cinta
Aku bukan perindu yang mampu mengalahkan rindu
Aku bukan pemarah yang mampu meredam amarah
Aku juga bukan pemaaf yang mudah membagi maaf

Aku mencintaimu dengan cinta yang tak terdefinisikan
Aku merindumu dengan rindu yang tak mampu ku kendalikan
Aku marah pada waktu dan jarak yang membuatmu tak ada disisiku sekarang
jangan kau ucapkan maaf, karna sulit bagiku tuk berbagi maaf

Aku tahu kita hanya terjebak
dalam waktu dan jarak
bukan salahmu atau salahku
jika kita harus berada pada posisi ini
-sebuah pilihan sulit-

Masa depan –Citacita- dan Cinta
tidakkah cinta ini masa depanmu…???

Oooh…tidak
citacita ternyata mengalahkan cinta
Kau pergi demi sebuah citacita
dan kau tinggalkan cinta
dalam sebuah kubangan rindu tak bersuara
walau ku t’lah menjerit sekuat tenaga

Aku merinduimu teramat sangat
t’lah ku coba jalani dengan biasa
santai seperti tak ada apaapa
tapi ku tak bisa
bayanganmu selalu berkelebat dikepala

ingin kumaki keegoisanku sendiri
yang tak sanggup melepasmu
walau untuk sebuah citacita suci

maafkan aku kasih
sungguh ku tak bermaksud mencegahmu meraih mimpi
hanya saja ku tak mampu menaklukan rindu ini

Aku masih Aku
Pecinta yang tak mampu mendefinisikan cinta
Perindu yang tak mampu mengalahkan rindu
Pemarah yang tak mampu meredam amarah

Maafkan aku kasih
Ku harap kau mengerti…

















12 Desember 2010 jam 22:33
Adiba Ad-Dawiyah

 
Salam Keriting
*_*                                                                              

6 Comments


Aku bukan pecinta yang mampu mendefinisikan cinta
Aku bukan perindu yang mampu mengalahkan rindu
Aku mencintaimu dengan cinta yang tak terdefinisikan
Aku merindumu dengan rindu yang tak mampu ku kendalikan

Notez yang bagus…
Teteh suka…^_^
Ada kemiripan diantara kita...
Tp kita kontras.. he…he…

Aku mencintaimu teramat sangat
Karena cinta aku mampu melepasmu
untuk sebuah cita-cita suci
berharap engkau bisa kembali demi cinta… ^_^


antara cita-cita dan cinta yang sama-sama membingungkan...

hehhe kertiing? rambutnya apa keriting tokh ukh??

salam keriting deh ehhehe...

salam ukhuwah yang pasti..

assalamualaiakum....


teh elsa >> note lama teh, repost dari FB, terinspirasi (jiaaaaah bahasa'ye...hehehe) dari kerinduan seorang temen kepada kekasihnya...

salut teteh bisa melakukan itu,
melepas cinta karena cinta

keep spirit n keep smile teh...

salam keriting
*_*


wassalamu'alayk ya ukh Khomisah,,,

salam ukhuwah n salam keriting ... *_*

rambut aye kagak keriting koq ukh *eeeiiit tp kagak bisa diliaat d'tempat umum*
percaya aja dech *maksa*

itu cuma ungkapan rindu dari seseorang yang belum mampu mengendalikan rindu *kiranya seperti itu*

syukron sudah mau mampir diberandanye aye, maaf cuma ada sepiring diksi dan segelas puisi,
selamat mencicipi...*_*


Maafkan aku kasih
Ku harap kau mengerti…

dan kini... aku mengerti.. ^_^
nice poem, sukaaaaaaaa.... :D

slm jiggrak.. hhe..
izin follow yaa...
n follback ^_*


iya salam keriting
nuhun nya' teh bonit, dah mampir disini

salam ukhuwah n Insya Allah aye mampir kesana, ada jamuannya kan??? *hehehe...ngarep*

Posting Komentar

Area Bebas Koment dengan syarat*

*cantumkan nama n pake sopan ya sob*
makasih...

Copyright © 2009 Jari Keriting All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.