4

"Kembali Sendiri"

Posted by Jari Keriting on Kamis, Oktober 06, 2011 in

 
Aku kembali
ketika rusuh gemuruh seluruh
dendang tak terdengar hingar
nyanyian beku timbuni aku
maka kelu di nanar pandangku

Aku kembali
menengadah setetes madu amarah
dikecap dalam amuk dendam
tak lagi syahdu syair rindu
bukankah nyanyian tlah kulantunkan,
mengapa luka masih kau buka?

sudahi,
resah lelah paguti ringkih jiwa
senja itu bukan milikku
mengerti akan hakikat janji
aku ingin kembali
memeluk logika yang terselingkuhi rasa
masih tersisa sekotak senyum
mungkin cukup temani sisa perjalanan hidup

aku memang harus kembali.
maka biarkan aku sendiri

Cikarang, 04102011
Adiba Ad-Dawiyah

4 Comments


Assalamu'alaikum... ih bagusnya... aku kagum.. hehhe

fotonya pengambilan gambar yg OKS bgd....


Wa'alaikumussalam, terima kasih mba, tapi maaf fotonya jari ambil dari Google, bukan milik pribadi...^_^

makasih sudah mampir, hanya rangkaian kata sederhana yang jari suguhkan sebagai jamuan...

salam keriting *_*


Salam kegilaan dan tengat berkarya
Salam Keriting...
*^_^*


waaah Ka Angga mampir toh, silahkan masuk dan duduk ka, jikalah ada jamuan diksi jari yang tak berkenan, harap dimaklum. Si fakir ini masih merangkak dalam berpuisi. Jangan lelah menuntun Jari ya Ka, karena Jari akan menyerah lalu kalah.

Tengat selalu dan salam keriting...*_*

Posting Komentar

Area Bebas Koment dengan syarat*

*cantumkan nama n pake sopan ya sob*
makasih...

Copyright © 2009 Jari Keriting All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.